Berbagi Info Download Drag Bike MOD versi Indonesia [MOD HONDA C70] Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Download Drag Bike MOD versi Indonesia [MOD HONDA C70] Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team kumpulan aplikasi android paling canggih, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download Drag Bike MOD versi Indonesia [MOD HONDA C70], kami selaku Team kumpulan aplikasi android paling canggih telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai kumpulan aplikasi android paling canggih. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel download, Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download Drag Bike MOD versi Indonesia [MOD HONDA C70] Full Update Terbaru
link: Download Drag Bike MOD versi Indonesia [MOD HONDA C70]
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download Drag Bike MOD versi Indonesia [MOD HONDA C70] Terbaru dan Terlengkap 2017


Game Drag Bike sangatlah cocok untuk kalian penyuka game racing maupun penghobi racing itu sendiri. Game Drag Bike yang akan saya bagikan ini adalah Game Drag Bike yang sudah di MOD versi Indonesia. Seperti yang kita ketahui, drag bike di Indonesia sudah menjadi tren pada saat ini, terlebih untuk kalangan muda. Pada Drag Bike MOD versi Indonesia ini, memiliki koleksi motor-motor yang mungkin tidak asing kita lihat, baik motor dengan keadaaan yang belum di modif maupun yang sudah dimodif. Karena, motor modifkasi motor yang ada pada Game Drag Bike versi Indonesia ini memiliki tampilan khas motor drag yang ada di Indonesia. Selain itu, pada Game Drag Bike versi Indonesia ini saya tambahkan satu motor classic yang lagi-lagi sedang menjadi tren saat ini, saya menambahkan koleksi motor pada Game Drag Bike in Motor Honda C7O. Motor yang klasik dan unik ini saya tambahkan karena terobsesi dengan motor saya sendiri, yaitu Honda C70, meski yang saya tambahkan bukan motor saya sendiri.

Game Drag Bike ini sudah di MOD sedemikian rupa dengan khas Idonesia. Selain Koleksi motor motornya, backsound dari Drag Bike Indonesia ini adalah lagu dangdut, sehingga menambah keIndonesiaan dari game ini. Selain  itu Game Drag Bike versi Indonesia ini juga memilki fitur yang tidak jauh beda dengan game-game racing lainnya. Dalam Game Drag Racing ini kita bisa mengupgrade sparepart-sparepart yang ada dengan cara membelinya, jangan khawatir pada Game Drag Bike MOD ini sudah disediakann uang yang banyak yang bisa digunakan untuk mengupgrade ataupun membeli motor baru.

Dalam Game Drag Race ini juga terdapat game mode Career, yang mana kita Akan mengikuti race yang berkelanjutan, dari race satu ke race yang lainnya. Atau bisa juga kita memainkan Quick Race, jika kita ingin langsung berbalap ria. Jika kita ingin mencoba atau berlatih, kita bisa menggunakan mode Trainning.
Selain itu semua, Game Drag Bike ini juga menyediakan lintasan yang bervariasi jaraknya adayang 1/2 mil, 1/4 mil, ataupun 1/8 mil.

 Dari segi game play, tampilan game ini cukup meriah dengan warni-warni disetiap menu tempat racenya. Seperti pada game drag lainnya, kita hanya dituntut untuk melajukan motor secepat mungkin, yang terpenting adalah ketika kita memindahkan giginya, jangan sampai over ataupun terlalu cepat. Tapi jika kita menginginkan motor dengan kecepatan yang tinggi kita bisa mengupgrade motornya sperti yang saya katakan di atas.  Ketika race dimulai, lawan yang akan kita hadapi secara acak, jadi kita tidak bisa memilihnya.
Sebagai gambaran awal, berikut ini saya bagikan beberapa screenshot yang saya ambil lansung dari android saya sendiri.







Jika kalian ingin mendownloadnya bisa download DISINI.

Itulah sedikit Artikel Download Drag Bike MOD versi Indonesia [MOD HONDA C70] terbaru dari kami

Semoga artikel Download Drag Bike MOD versi Indonesia [MOD HONDA C70] yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai kumpulan aplikasi android paling canggih. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download Drag Bike MOD versi Indonesia [MOD HONDA C70]
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript